Selasa, 23 Oktober 2012

Jasa Download

Custom HTML AtasPermisi Momod dan agan-agan semua Disini cardinal membuka jasa download semua file Punya kendala dalam mendownload enter karena koneksi yang lelet atau tidak ada statement premim enter hosting? ane membuka solusi.,silahkan gunakan jasa download dari cardinal yang caretaker murah Harga Rp.15.000 (1 DVD = 4GB) Belum termasuk ongkir. Posisi cardinal ada di Sumatera Utara. Silahkan cek tarik kirim paket di JNE Dan cardinal hold semua enter (isi dari enter diluar tanggung jawab ane,ane hanya membuka jasa download) untuk membantu ane, pastikan cek dulu unification yang ingin di download di sini cara-cara sebelum visit : 1. Kumpulkan link-link yang agan-agan inginkan 2. Cek unification apakah masih hidup atau gak di atas 3. Setelah di cek.,dan semua masih ada filenya..silahkan double unification di notepad,dan kirim enter notepad ke telecommunicate h3ndr4y0@yahoo.co.id 4. judul arrange (nick kasukus) 5. Setelah mendapatkan konfirmasi dari ane.,silahkan lunasin pembayaran 6. jangan lupa di emaikan yah identitas di bawah NAMA : ID KASKUS : ALAMAT : NO TELP. / HP : untuk lamanya proses download sesuai antrian di itemize IDM ane... bagi yang mau cepat kelarnya cardinal ada buka lawanan caretaker kilat.. untuk harga silahkan tanyakan lewat sms aja yah... SMS 085761569 555 Posted by
Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar