Jumat, 24 Februari 2012

Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina

Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina


Kebanyakan orang berpikir jika orang muda (khususnya di kota) hanya foya.Namun sukacita sebagai pemuda saya tidak setuju, karena banyak anak muda yang masih mencintai tanah dan simpati penampungan mereka.Nah karena sebagai seorang pemuda maka mari kita berinvestasi energi kita pada tanah, meninggalkan semua hal yang tidak diperlukan hanya beberapa menit untu lebih baik hidup kedepan.Mari beberapa ratus tahun kita akan mengubah pandangan orang bahwa kaum muda dapat!
Sekarang banyak efek yang timbul dari kelalaian manusia di bumi siapa yang salah? tidak meminta siapa pun, marilah kita introspeksi diri kita sendiri. Hal-hal yang terjadi baru-baru, seperti pemanasan global, banjir, tanah longsor, dan banyak lagi.Hal yang paling mengerikan adalah, jika ada es dikutub mencair, pulau di mana kita hidup akan tenggelam.beberapa waktu lalu ada berita yang mengatakan bahwa Saya mencair luasnya 2002-2008 hampir satu kota, wow ....! menerikan sekali.Tentunya teman yang sangat muda tidak ingin bahwa suatu hari kita akan bahagia.

Dengan demikian, di Indonesia, khususnya serikat pemuda Datang Mari kita lakukan hal kecil, tapi akan menjadi besar untuk bumi untuk menghasilkan buah, mulai pertama sebagai Tanaman diri Mengobati adalah rumah tidak hanya orang tua atau asisten harus disiram, tetapi kita.Kita pertama

Tanaman pohon, setidaknya satu dari rumah mereka sendiri, akan terasa manfaat yang Anda tanam pohon kelak.Dengan membantu menjaga tanah yang Anda miliki.





Mari kita membuat teman muda yang inovatif baru, mungkin jika seseorang membuang sampah sembarangan dapat pada titik rumah, sekolah dan jalan raya keluar jika Anda tidak / tidak berani mengambil cat dan diletakkan di tempat, itu membuat pembuang limbah malu sendiri karena mereka membuang sampah terus digunakan di mana-mana.

Jika ada Karangtaruna (Youth Association) pada tempatnya, mulai membiarkan sungai, irigasi dan lingkungan, mungkin sekali seminggu atau sebulan sekali.Dari melakukan hal-hal aneh, lebih baik.

Merokok.Dengan Berikutnya menghemat kertas dan menghemat kertas tidak berarti Anda harus tetap pohon, sehingga Anda tidak memulai merokok, selain menyebabkan penyakit, asap rokok menyebabkan polusi udara, yang Anda tidak tahu.

Oh ya, itu lebih mudah lagi, jika teman saya masih bingung mana yang harus menjaga air yang sekarang boros.Walaupun daerah diindonesia adalah air yang melimpah, kita tidak tahu apa yang akan terjadi lagi sekitar dua puluh tahun, atau air akan dirilis? dapat

Mencari teman saya yang baru saja bergabung dengan komunitas lingkungan dan berbagi bersama-sama, adalah partai baru, yang memanggil kita seperti ini, antara komunitas lain dan www.sobatbumi.com www.mudaers.com yang selalu memberikan inovasi untuk membuat segalanya lebih baik bagi tanah tercinta. Ada begitu banyak program, mereka bekerja pada Blogger mengundang mereka untuk melindungi tanah dari Kompas Web Kompetisi Young & Pertamina Tapi saya berharap bahwa blogger tidak hanya menulis, tapi benar-benar bekerja, dan jadi mari kita tetap rendah ke kiri. berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar